Skip to main content

Hp Xiaomi boros baterai, ini solusinya

Hp Xiaomi boros baterai, ini solusinya

Penggunaan Smartphone di zaman sekarang tergolong sangat amat penting, bahkan sekarang itu sudah menjadi kebutuhan pokok hampir untuk setiap orang. Pada dasarnya Smartphone Android dapat memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari yang seperti komunikasi, akses berita terkini, sosial media, kamera, musik, film dan banyak lagi hal lainnya yang ada didalam Smartphone Android. Berbagai merk dari brand-brand ternama seperti Samsung, i phone, sony, Xiaomi, oppo, vivo dan masih banyak lagi. Karena kebutuhan akan Smartphone Android cukup terbilang penting untuk bekerja ataupun hanya sekedar komunikasi maka konsumsi baterai yang digunakan pun akan cepat terkuras juga, terkadang ada yang dengan ribetnya membawa charger atau powerbank kemanapun akan berpergian, tapi itu akan sangat merepotkan.

Kini kita akan membahas tentang salah satu brand Smartphone Android yaitu yang saya gunakan sendiri Xiaomi. Sekarang rata-rata baterai Smartphone Android sudah diatas 3000 mah, untuk Xiaomi yaitu biasanya di angka 4000 mah, cukup tinggi untuk sebuah smartphone zaman sekarang.
Setelah panjang lebar kita masuk ke inti, permasalahan yang dirasakan pengguna smartphone Android Xiaomi dengan masalah baterai yang boros atau sangat cepat habis.
Hp Xiaomi boros baterai, ini solusinya

Ada beberapa tips agar hp xiaomi tidak boros baterai.

Batasi beberapa aplikasi dari koneksi internet, caranya masuk ke "keamanan"

Pilih "penggunaan data"

Pilih "batasi penggunaan data"

Disini terdapat pilihan atau list aplikasi dengan dimana disitu ada pilihan untuk centang atau silang, yang berfungsi untuk setting koneksi internet aplikasi terpilih.
Untuk matikan koneksi aplikasi klik centang agar menjadi silang ,begitupun sebaliknya klik silang akan jadi centang untuk konek lagi Internetnya.

Settingan cahaya redup
Setting penampil cahaya pada posisi terendah atau pun seredupnya kita melihat dengan mata kita seberapa terlihatnya tampilan hp Smartphone Android kita.


Comments

  1. Setelah baca ini, saya baru "ngeh" kalo banyaknya aplikasi yang terkoneksi internet dapat mempercepat berkurangnya baterai. Saya baru tahu, kalau koneksi suatu aplikasi terhadap internet dapat dimatikan. Mantap nih informasinya. Terima kasih!

    ReplyDelete
  2. Ane sih mending ganti ke custom rom aja wkwkwk

    ReplyDelete
  3. Wih mantap ini artikelnya di tunggu arttikel dengan informasi menarik lainya

    ReplyDelete
  4. Infonya sangat membantu... terima kasih.. ditunggu kunjungan baliknya...

    ReplyDelete

  5. admin numpang promo ya.. :)
    cuma di sini tempat judi online yang aman dan terpecaya di indoneisa WA : +85587781483

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mengenal dan cara mengganti sekring / fuse yang ada di beat esp

Mengenal dan cara mengganti sekring / fuse yang ada di beat esp Assalamualaikum wr wb Tedeye.blogspot.com Kunjungi channel youtube saya : TDY Sepeda motor skuter matik jaman now sudah sangat aman nyaman dalam segala hal, dari kelistrikan, kaki kaki, steering, rem dan lainnya. Pada dasarnya motor matic sekarase ini ebih canggih dan mengedepankan safety dalam segala hal. Sepeda motor matic yang kita akan bahas ialah milik saya sendiri Beat Esp yang tergolong laris di pasaran, bahkan merajai di kelasnya yaitu matic di atas 110cc. Pada beat esp yang akan kita bahas, kita akan lebih dalam lagi mengupasnya. Yaitu dari segi kelistrikannya. Kelistrikan beat esp sangat rapih dan safety dikelasnya. Safety nya yaitu terdapat beberapa sekring / fuse pengaman jika terjadinya sedikit pun konslet listrik. Dari ujung depan head light / lampu utama sampai lampu belakang / stop lamp semua terhubung atau terangkai aman melalui sekring / fuse tersebut. Pada tahu dimana letak sekr

Cara servis CVT beAt esp / FI

Bismillahirrahmaanirrahiim Assalamu'alaikum wr wb  Link blog : Tedeye.blogspot.com Channel youtube : TDY Berbicara tentang sepeda motor matic, memang tidak lah luput dari yang namanya servis juga. Bukan berarti karena namanya matic yang dalam ekpektasi kita benar-benar maintenance free atau bisa tanpa perawatan,  itu salah besar. Kenapa? Karena motor matic pun sama halnya dengan sepeda motor pada umumnya seperti bebek, moge dan lainnya perlu perawatan perlu servis secara berkala. Jadi jangan sampai salah kaprah tentang motor matic, mentang mentang namanya matic ya tidak perlu servis. Kali ini kita akan membahas tentang cara servis CVT beAt esp /FI. Alat yang diperlukan untuk servis cvt. 1. Kunci T8 2. Kunci shock 17 & 22 3.Tracker 4. Kunci ring 39/41 5. Obeng min 6. Palu 7. Ampelas 8. Majun / lap Langkah-langkah membongkar cvt. 1. Parkirkan kendaraan sepeda motor matic di tempat yang rata dan posisikan standar dua. Agar proses servis cvt nyaman d

alat yang diperlukan saat bongkar cvt

Motor matic sekarang memang menjadi idaman semua kalangan, untuk itu saya berbagi ilmu tentang apa saja yang diperlukan saat bongkar cvt sendiri tanpa harus ke bengkel. Alat tersebut yaitu. 1. Kunci T 8 10 2. Kunci shock / ring 19 3. Kunci shock / ring 22   4. Tracker 5. Kunci ring pembuka kopling sentrifugal Baca juga : Cara membersihkan trhotle beat fi Tips merawat ban motor Cara tune up / sevis beat fi sendiri  6. Obeng (-) min 7. majun ( buat lap ) 8. Palu pasti diperlukan juga. Dan yang terakhir sebungkus rokok dan kopi. :D Itulah alat yang diperlukan pada saat bongkar cvt. Tapi hati-hati ''bisa bongkar gak bisa pasang'' hahaha. Terima kasih